Our Back Song Wedding



#kamu, pernahkah mendengar sebuah lagu yang dengannya kau akan segera berkata : Gua Banget..!!

Nah, ini lagu tak hanya mampu membuat ku berujar: “gua banget” tapi juga ingin ku jadikan sebagai back song hari terspesial nanti, ya.. our wedding (aku dan #kamu). 

Pause: terimakasih telah mencipta lagu ini :) 

Let’s listen :
-Perahu kertas-
Singer: Maudy ayunda

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkan ku
Betapa ajaib hidup ini
Mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta) yang lama ku pendam sendiri
Berdua.. ku bisa percaya

Ku bahagia...
Kau telah terlahir didunia
Dan kau ada diantara milyaran manusia
Dan kubisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku.. cintaku padamu..


Interpretasi: 

Ya.. seperti perahu kertas, saat ini segalanya hanya mampu menyata dengan goresan kata pada kertas-kertas tak beralamat. 

Seperti halnya perahu kertas yang kesana-kemari mencari alamat #kamu untuk membawa pesan ku, akupun sedang mencari #kamu dengan radarku. 

Semoga jika telah bersua, tak hanya aku yang merasa bahagia atas adanya #kamu diantara milyaran manusia, tapi juga #kamu merasa  yang sama untukku. Dan disaat itu semua surat yang tak beralamat kuyakin telah sampai sudah. 

Dan Semoga, bisa kita nyanyikan bersama> perahu kertas. ^_^

Selamat menunggu waktu bertemu #kamu (aku)

Si Mentari Senja, 19 juni 2014
Tags: #kamu ~ ruang rasa

Comments

Popular posts from this blog

Menunggu, Jangan(?)

Pulang

Ketepatan